blank
Iqbal (ketiga dari kanan), berfoto bersama tim KONI Kota Semarang, usai meraih perunggu di kejuaraan menembak tingkat dunia, yang berlangsung di Jakarta. Foto: konikota

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ketua Perbakin Kota Semarang, Brigjend Pol Drs Endang Sunjaya S MH mengatakan, pihaknya sangat bangga, atletnya berhasil meraih prestasi di kejuaraan menembak tingkat dunia.

Hal itu seperti yang disampaikan dia, usai atletnya yang tergabung dalam Program Semarang Emas (PSE) KONI Kota Semarang, Iqbal, menorehkan prestasi dalam kejuaraan dunia yang bertajuk ISSF World Cup Rifle/Pistol, di Jakarta, 27 Januari 2023 hingga 7 Februari 2023. Di event itu, Iqbal berhasil meraih medali perunggu,nomor Air Pistol.

”Saya sangat bangga, karena Iqbal berhasil menorehkan prestasi terbaiknya di kejuaraan dunia,” ujar Endang, dalam keterangannya di Semarang, Senin (30/1/2023). Menurutnya, prestasi yang diraih atlet Perbakin Kota Semarang ini, menunjukkan pola latihannya selama ini berhasil.

BACA JUGA: Di Wisata Dusun Semilir, Dijual Aneka Produk Barang dan Makanan dari USA

”Prestasi Iqbal, menunjukkan kalau pola latihannya selama ini telah berhasil. Meski demikian saya berharap, jangan berpuas diri dulu, tapi terus tingkatkan dan tingkatkan lagi prestasinya,” pesan Endang.

Dia juga berpesan, apa yang diraih Iqbal ini, bisa menjadi motivasi bagi atlet-atlet yang lain. ”Jadikan prestasi ini menjadi motivasi. Dengan latihan yang disiplin dan penuh tanggung jawab, pasti akan mendapatkan prestasi yang sama, bahkan bisa lebih,” tukas dia.

Riyan