blank
Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP, dialog dengan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM terkait percepatan penanggulangan Kemiskinan dan stunting di Pendopo Sedulur Sikep, Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora Foto: Kudnadi Saputro Blora

“Kita TPPS kabupaten dan kecamatan sudah kita bentuk semua, jadi baduta dan balita lima tahun yang kena stunting kita sudah punya semua datanya komplit,” ujar Ketua TPPS  Kabupaten Blora.

Wakil Bupati Blora menjelaskan bahwa banyak intervensi stunting juga dilakukan oleh Blora dengan melibatkan peran berbagai pihak.

“Intervensi sudah banyak kita lakukan, termasuk bapak asuh ini, kepala desa kami wajibkan untuk menjadi bapak asuh,“ pungkas  Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati.

Gubernur Ganjar saat berada di Blora juga menyerahkan bantuan dalam rangka percepatan penanggulangan kemiskinan. Diantaranya pembangunan unit biogas, pemasangan listrik murah bagi masyarakat tidak mampu, peningkatan kualitas RTLH, pembangunan gedung, bantuan Kartu Jateng Sejahtera, hingga bantuan Modal Usaha.

Kudnadi Saputro