blank
Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian mencoba menaiki motor listrik bantuan program CSR perusahaan untuk paroli di wilayah Polsek Genuk, Polrestabes Semarang, Kamis (26/1/2023). Foto Dok Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Polsek Genuk Polrestabes Semarang terima bantuan 5 motor listrik (skuter), yang difungsikan untuk patroli anggota di wilayah hukum Polsek Genuk, Kamis (26/1/2023).

Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian mengatakan, bantuan motor listrik tersebut berasal dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan PT Roda Pasific Mandiri, yang berlokasi di kawasan industri Kaligawe (LIK) Kota Semarang.

“Ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan masyarakat sekitarnya,” jelasnya di Mapolsek Genuk.

BACA JUGA :  Walaupun Putusan Sidang Diduga Cacat Hukum Eksekusi Tetap Dijalankan PN Ungaran

Tawuran Pelajar di Mugasari Kota Semarang 5 Orang Diamankan Polisi

Diduga Ada Permainan di Persidangan Hakim Pengadilan Negeri Ungaran akan Dilaporkan KY

Motor listrik ini, lanjutnya, sangat sesuai digunakan untuk kebutuhan patroli keamanan anggota di kawasan permukiman maupun kawasan industri di wilayah hukum Polsek Genuk Polrestabes Semarang.

Sebab kendaraan ini merupakan kendaraan ramah lingkungan, dengan spesifikasi berdaya listrik 1500 Watt dan 60 ampere serta memiliki kecepatan 60 Km/jam.

“Kendaraan ini sangat sesuai dengan kegiatan patroli, karena radiusnya tidak terlalu jauh jadi adanya motor listrik ini sangat mendukung sekali dalam kegiatan patroli. Dengan sekali pengisian daya listrik, bisa menempuh jarak antara 60-70 kilometer,” pungkasnya

 

Absa