blank
Tawuran pelajar SMK Negeri 3 dan SMK Negeri 4 di jalan Mugas Dalam Selatan RT 07 RW 04 Kelurahan Mugasari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang Kamis sore sekira pukul 16.45 WIB, (26/1/2023). Foto : Tangkapan Layar Rekaman CCTV RT 07 RW 04.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Tawuran pelajar yang terjadi di Jalan Mugas Dalam Selatan RT 07 RW 04 Kelurahan Mugasari, Kota Semarang, Kamis (26/1/2023).sore sekira pukul 16.45 WIB. Lima pelajar diamankan polisi,.

Kasi Humas Polrestabes Semarang Kompol Untung Kistopo menyebutkan, lima pelajar yang diamankan Polrestabes Semarang berasal dari SMK Negeri 4 dan SMK Negeri 3 Kota Semarang.

“Yang diamankan tiga pelajar berasal dari SMK Negeri 3 dan dua pelajar dari SMK Negeri 4 serta 2 unit sepeda motor,” jelasnya kepada SUARABARU.ID melalui sambungan pesan WhatsApp.

Sedangkan untuk korban, lanjutnya, dialami pelajar SMK Negeri 4 yang menderita luka lecet ringan di lengan sebelah kanan.

Walaupun dari rekaman CCTV milik Pemkot yang dipasang di RT 07, nampak sekelompok pelajar masih mengenakan seragam sekolah putih abu-abu membawa senjata tajam (Sajam), namun ditegaskan pula oleh Basuki Reksobowo (58) Ketua RT 07 RW 04 Kelurahan Mugasari, bahwa tidak ada korban luka akibat sajam.

“Kalau korban kayaknya tidak ada. Ada terluka hanya jatuh dua orang saat lari iya. Tapi kalau yang korban sampai terkena senjata tajam setahu saya kelihatannya tidak ada,” ujarnya saat dikonfirmasi di rumahnya Jalan Mugas Dalam Selatan No 46 Mugasari, Kota Semarang.