dusdusan.com
Bupati Temanggung M Al Khadziq saat menerima cinderamata yang diserahkan langsung CEO Dusdusan.com, Ellies Kiswoto. Foto: Istimewa

TEMANGGUNG ( SUARABARU.ID)-Pemerintah Kabupaten Temanggung bekerjasama dengan Dusdusan.com ( platform supplier produk rumah tangga) mendorong perekonomian UMKM di Kabupaten Temanggung berkembang lebih maju.

“Pemerintah Temanggung bekerja sama dengan Dusdusan.com karena melihat adanya satu kesamaan tujuan.  Yakni, mendorong perekonomian UMKM di  Temanggungdapat lebih berkembang maju. Sehingga harapannya, perekonomian masyarakat juga ikut meningkat,” kata  Bupati Temanggung M Al Khadziq pada pembukaan  Road Show Pesta Rakyat  Dusdusan .com di Temanggung.

Khadziq mengatakan, kolaborasi berbagai pihak sangat  diperlukan agar semakin melancarkan program- program pemerintah khususnya untuk memajukan UMKM.

Menurutnya, Dusdusan.com senantiasa menggagas program pengembangan dan pemberdayaan dengan melakukan pelatihan dan pendampingan rutin kepada reseller-nya untuk  menularkan keahlian pengembangan diri, termasuk berwirausaha.

Ellies Kiswoto, CEO Dusdusan.com mengatakan, pihaknya optimis dapat mendukung masyarakat di kondisi apapun, dikarenakan platform bisnis tidak bergantung pada satu industri, namun dapat selalu menyesuaikan kondisi pasar yang ada.

“Kami berusaha untuk dapat membantu mengembangkan perekonomian masyarakat dengan usaha yang telah kami upayakan sejak awal kami berdiri,” kata Ellies.

Ia menambahkan, pihaknya juga menjalankan strategi baru yakni menggelar  roadshow ke daerah-daerah untuk menjangkau masyarakat.

Salah satu daerah dituju dalam roadshow tersebut yakni Kabupaten  Temanggung. Utamanya menyasar kamu perempuan dan ibu untuk bisa mendapatkan menghasilkan tambahan dan pada akhirnya  dapat menaikkan standar hidup keluarga.

“ Di tahun ini kami telah mempersiapkan strategi kami dengan dukungan berbagai pihak yang memiliki kesamaan visi untuk terus bertumbuh,” kata Ellies yang juga selaku CO-Founder Dusdusan .com. W. Cahyono