blank
Kades Sambung, Kecamatan Godong, Arif Sofiantom menemui Bupati Grobogan Sri Sumarni, Selasa (24/1/2023) dan meminta maaf atas tindakannya. Insert: potongan video Arif Sofianto yang viral. Foto: Setiadi

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Sebuah video viral tentang Kades Sambung, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Arif Sofianto. Kades Sambung Arif Sofianto menjelang demo menuntut jabatan kades 9 tahun, mengucapkan kata-kata yang dinilai kurang pantas dengan menyebut nama Presiden Jokowi.

Kades Arif yang berambut gondrong itu dalam video yang viral di media sosial tersebut, mengatakan dia akan mengurusi masa jabatan kades. Dia kemudian meminta teman-temannya untuk pulang saja.

Muliha, Jokowi tak urusane. Mengko tak perpanjang sak matimu (Pulang saja, Jokowi biar saya yang mengurus. Nanti saya perpanjang hingga matimu),” ujar sang Kades dalam bahasa Jawa di video tersebut.

Baca juga Truk Trailer Angkut Beton Nyangkut Jembatan di Wirosari

Kades Arif saat mengucapkan kalimat tersebut terlihat tengah berada di sebuah hotel. Video tersebut diambil sebelum demonstrasi menuntut perpanjangan masa jabatan Kades sembilan tahun di depan Gedung DPR RI di Jakarta.