blank
Kapolres Kudus baru AKBP Dydit Dwi Susanto SIK, MSi disambut dengan farewell parade. Foto:Ist

KUDUS (SUARABARU.ID) – Polres Kudus menggelar Apel Farewel Parade Kapolres Kudus dari AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K.,M.Si. kepada AKBP Dydit Dwi Susanto, S.I.K., M.Si. dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Kudus di halaman Apel Wicaksana Laghawa Polres Kudus, Senin (23/1) pagi.

Kegiatan diawali dengan Pedang Pora penyambutan Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny Nadia Dydit Ds, Yang dilanjutkan Apel Farewell Parade. Dalam apel tersebut Kapolres Kudus yang yang didampingi pejabat lama bersama-sama memimpin apel serta menyampaikan arahan kepada peserta Apel Farewell Parade.

Diawali oleh Pejabat lama dalam amanatnya, AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan ucapan terima kasih atas segala dedikasi selama dirinya berdinas sebagai Kapolres Kudus kurang lebih satu tahun ini.

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah-salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan, Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Kudus yang baru Polres Kudus akan semakin lebih baik lagi,” ucap AKBP Wiraga Dimas Tama.

Selanjutnya Dalam amanatnya, Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada AKBP Wiraga Dimas Tama dan PJU serta seluruh personel Polres Kudus atas rangkaian acara tradisi ini. kami sangat bangga atas sambutannya.

“Bapak AKBP Wiraga Dimas Tama ini merupakan liting atau satu angkatan saya, tentunya yang sudah berjalan dengan baik ini, akan kami lanjutkan dan menjadi teladan dan semangat bagi saya dalam menjalan tugas sebagai Kapolres Kudus,” kata AKBP Dydit Dwi Susanto.

Sebagai pejabat baru, kami mohon dukungan rekan-rekan dalam menjaga wilayah Polres Kudus ini bisa tetap kondusif. Peran rekan-rekan sangat penting dalam membantu tugas menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Kudus ini.

“Saya bukan siapa-siapa dan saya mengharapkan dukungan dari semua rekan rekan. Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polres Kudus ini tetap kondusif. Apa yang sudah diberikan oleh AKBP Wiraga Dimas Tama kita lanjutkan,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP AKBP Dydit Dwi Susanto turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Wiraga Dimas Tama yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Kudus.

“Mudah-mudahan selama satu tahun kepemimpinan banyak memberikan kenangan indah di Polres Kudus. Sama-sama mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan ditempat tugas yang baru sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara,” pungkasnya.

Ali Bustomi