ZODIAK HARI INI

CANCER
Juni 21 – Juli 22
Profil
Lahir di tanggal 21 Juni hingga 21 Juli adalah pemilik zodiak Cancer. Lambang dari zodiak ini adalah kepiting. Sifat Cancer adalah memiliki welas asih yang tinggi.

Ia rela melakukan apa saja agar orang terdekatnya bahagia. Gemar mengejar hal kecil dan mengabaikan hal-hal besar adalah ciri dari Cancer.

Tak hanya itu, Cancer memiliki sifat yang setia. Ia sangat memedulikan pasangan dan keluarga. Kebahagiaan orang terdekatnya adalh sumber bahagianya.

Umum
Lupakanlah sejenak masalahmu dan nikmatilah waktu bersama keluarga dan orang terdekat, momen seperti ini tidak terjadi setiap hari.

Jika tak ingin mendaapat masalah tenggorokan, mungkin dirimu harus menghindari mengonsumsi makanan yang berminyak atau berlemak.

Love
Single: Tidak perlu cemas saat bertemu keluarga dan ditanyai perkara yang sensitif mengenai pasangan, jawablah dengan santai atau alihkan ke pembicaraan ke arah positif.

Couple: Pasanganmu mungkin saat ini sedang dalam suasana hati yang kurang baik, sepertinya ia butuh beberapa nasihat posotif darimu.

Karir
Pekerjaan yang tak terlalu banyak bisa membuatmu lebih bersantai dan menikmati waktu berlibur. Dalam bisnis, dirimu harus mengatur pertemuan dengan seseorang yang berpengaruh.

Keuangan
Jika ingin mengalokasikan pengasilan untuk tabungan, kamu harus memiliki tujuan keuangan yang jelas.