blank
Shin Tae-yong bersama Dendy Sulistyawan berfoto bersama, usai acara jumpa pers jelang laga lawan tuan rumah Vietnam. Foto: pssi

HANOI (SUARABARU.ID)- Timnas Indonesia kembali jumpa Vietnam, pada laga semifinal Leg II Piala AFF 2022, yang dijadwalkan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) sore ini.

Duel ini diprediksi akan berlangsung ketat, tempo tinggi dan menarik sejak menit awal. Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1/2023) lalu, kedua tim bermain imbang 0-0.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan, dirinya dan tim sudah mempersiapkan dengan baik, untuk pertemuan keduanya kali ini. Apalagi pelatih asal Korsel itu sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan tim Vietnam.

BACA JUGA: Bupati Wonosobo Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Kasiran

”Semoga kami bisa meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. dan para pemain dalam kondisi terbaik dan serta percaya diri. Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Ini akan menjadi laga yang menarik, dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin,” tambahnya.

Sementara itu, striker Dendy Sulistyawan, menyatakan, dirinya dalam kondisi terbaik. Apalagi dirinya masih penasaran, saat laga Leg I lalu, skuad Garuda hanya bermain imbang 0-0.

”Alhamdulilah, kami datang dengan kondisi terbaik. Dalam pertandingan ini, kami sangat termotivasi dan akan bekerja keras untuk menang. Kami akui itu tidak mudah, tetapi kami yakin pasti bisa,” kata pemain asal Bhayangkara FC itu.

Riyan