blank
Jajaran Pengurus GAMKI DPC Kota Semarang saat memberikan bantuan sosial paket sembako di ke Perum Grand Permata Kecamatan Tembalang Kota Semarang, Sabtu (7/1/2023). Foto Dok Publikasi GAMKI

SEMARANG (SUARABARU.ID) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Semarang jalankan bakti sosial memberikan sejumlah paket sembako kepada korban banjir yang belum tersentuh bantuan pemerintah kota Semarang di Kelurahan Rowosari Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Sabtu (7/1/2023).

Menurut Ketua GAMKI Kota Semarang Yudi Hendrilia, pihaknya datang untuk memberikan bantuan ke Grand Permata, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang karena hingga kini belum tersentuh bantuan dari pihak pemerintah.

BACA JUGA :  Forkommas RI Berbagi Peduli Galang Donasi untuk Korban Banjir Kota Semarang

TNI dan Warga Sigap Evakuasi Korban Tanah Longsor di Pudakpayung Semarang

“Kami GAMKI DPC Kota Semarang bersama pengurus ke daerah Grand Permata Tembalang, terdampak banjir yang belum tersentuh sama sekali oleh pemerintah. Jadi sama sekali tidak ada bantuan,” ungkapnya dalam rilis yang diterima SUARABARU.ID Minggu (8/1/2023).

Bantuan yang diberikan berupa beberapa paket sembako dan obat-obatan yang merupakan donasi mandiri jajaran pengurus GAMKI Kota Semarang yang peduli.

BACA JUGA :  Korban Banjir Tanggul Jebol Kali Babon Berharap Pemkot Semarang Programkan Relokasi

Tanggul Kali Babon Semarang Jebol Puluhan Rumah Perum Dinar Indah Meteseh Terendam Air Setinggi 3 Meter

Harapannya, bantuan itu bisa membantu masyarakat yang terdampak banjir yang sama sekali belum tersentuh oleh pemerintah Kota Semarang dan bisa menjadi motivasi untuk warga lainnya untuk bisa lebih peduli kepada para korban banjir tersebut.

“Jadi memang di sini belum ada sama sekali bantuan ya. Mungkin nanti bapak ibu yang ingin berdonasi bisa disalurkan lewat kami untuk para korban banjir ini,” pungkas Yudo Wong sapaan akrabnya.

Absa