blank
Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo menandatangani berita acara pelantikan anggota PPK se-Kabupaten Grobogan di Kyriad Grand Master Hotel Purwodadi. Foto: KPU Grobogan

GROBOGAN (SUARABARU.ID)- Bupati Grobogan Sri Sumarni meminta anggota Penyelenggara Pemilu Kecamatan  mendalami aturan mainnya, kenali tugas pokok fungsi dan kewenanganya, serta bekerja sama dalam tim yang solid.

“ANggota PPK harus tetap berpegang pada pakta integritas yang telah Saudara tanda tangani yang berisi antara lain adalah, menjaga independensi dan integritas sebagai pelaksana penyelenggaraan Pemilu,” kata Bupati Sri Sumarni dalam acara pelantikan anggota PPK, Rabu, 4 Januari 2022 di Hotel Kyriad Grandmaster Purwodadi.

Bupati mengucapkan selamar kepada mereka yang telah terpilih menjadi anggota PPK dan dilantik. “Menjadi PPK bukan sekadar terpilih dan ditunjuk melalui seleksi. Namun, menjadi PPK harus melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” kata Sri Sumarni.

Jujur Adil Objektif Akuntabel

Anggota PPK juga diminta untuk terbuka, jujur, adil, objektif dan akuntabel dalam pelaksaan tugasnya sesuai dengan pedoman peraturan penyelenggaraan Pemilu yang berlaku.