blank
Branch Manager Modena Indonesia Cabang Semarang, Indra Syarifudin, menyerahkan matras secara simbolis dalam kegiatan olahraga Yoga bersama Komunitas Telaga Yoga Shala.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Modena dan komunitas Yoga Semarang yang tergabung dalam Telaga Yoga Shala menggelar kegiatan olahraga Yoga bersama di Makabana Creative Space & Coffee Shop, Selasa (13/12/2022).

Tak hanya berkolaborasi saja, kali ini Modena juga menghadirkan produk Water Filtration type WE 1310 BGWH terbaru di lini Cooling yang cocok bagi siapapun yang menjalankan gaya hidup sehat dan bebas bakteri dengan adanya fitur dan teknologi baru.

Indra Syarifudin selaku Branch Manager Modena Indonesia Cabang Semarang mengatakan, di situasi sekarang, healthy lifestyle merupakan satu trend yang cukup diminati oleh masyarakat. Selain berolahraga secara rutin, harus juga ditunjang dengan asupan gizi melalui makanan minuman yang baik untuk tubuh.

“Salah satu komitmen Modena untuk boost healthy lifestyle adalah dengan mengadakan kegiatan seperti hari ini, yaitu berolahraga; Yoga untuk hari ini ya, lalu ada juga ahli gizi dari Columbia Asia, plus pengenalan satu produk baru dari Modena, yaitu Water Filtration terbaru kami,” katanya.

Adapun kegiatan Yoga dengan tema ‘Yoga Morning Sweat’ ini diikuti oleh 20 peserta yang berasal dari Komunitas Telaga Yoga Shala Semarang dan masyarakat umum. Selain itu, di acara ini juga menghadirkan Imelda Saunders sebagai Yoga Instructor yang berpengalaman lebih dari 6 tahun dan menjadi instructor di Jawa Tengah, serta mengundang Sri Wangti yang merupakan ahli gizi dari Columbia Asia Hospital.

Adapun tujuan dari kegiatan Yoga tersebut adalah untuk boost healthy, mood dan memperbaiki postur, dan didukung dengan talkshow mengenai makanan dan minuman untuk diet namun tetap menjaga gizi yang diperlukan untuk tubuh, dan dilengkapi dengan demo produk Modena WE 1310 BGWH yang mampu menyaring kandungan micro-plastik di dalam galon yang dipakai sehari-hari.

Indra menjelaskan, produk Water Filtration Modena WE 1310 BGWH merupakan water dispenser yang dikombinasikan dengan water purifier, bedanya sumber air yang digunakan di water filtration tidak membutuhkan instalasi khusus seperti misalnya air keran / air sumur seperti water purifier.

Sumber air seperti misalnya air galon atau air PDAM atau air isi ulang kemudian akan diproses lagi oleh double filtration; UF untuk menyaring kotoran dan micro-plastic dan ACF untuk menghilangkan bau dan memperbaiki rasa minuman.

“Selain itu, water filtration ini juga dilengkapi dengan smart water sensor untuk mendeteksi jika air galon akan habis, yang paling penting juga heavy duty compressor dengan performa yang baik dan tahan lama, dan yang tak kalah penting juga daya yang dibutuhkan sangat kecil yaitu 80 watt untuk pendingin dan 190 watt untuk pemanas,” katanya.

Sebagai tambahan untuk menjamin air tetap sehat adalah adanya stainless steel 304 tank & pipe yang food grade dan indicator penggantian filter. WE 1310 BGWH hadir dengan warna putih matte yang dapat menambah estetika home appliances ketika diletakkan baik di ruang tamu/ruang keluarga maupun dapur dengan berbagai konsep.

“Harapannya ke depan, kami terus berinovasi menghadirkan produk yang dapat menjawab issue kesehatan, dan terus mendukung campaign dan kegiatan yang relate dengan healthy lifestyle. Untuk hari ini kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman dari Telaga Yoga Shala, Columbia Asia Hospital, dan teman-teman media,” tutup Indra.

Hery Priyono