blank
enyerahan penghargaan CSR Awards 2022 diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Direktur Keuangan dan SDM PTSG Muchamad Supriyadi di Gedung Gradhika Bakti Praja, Semarang (13/12). Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) – PT Semen Gresik (PTSG) kembali menorehkan prestasi yang gemilang dengan berhasil memperoleh predikat pelaksana terbaik 1 dalam ajang penghargaan CSR Awards 2022 kategori Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di Gedung Gradhika Bakti Praja, Semarang (13/12/2022).

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Direktur Keuangan dan SDM PTSG Supriyadi.

Direktur Keuangan dan SDM PTSG Muchamad Supriyadi, mengungkapkan rasa syukur, apresiasi, dan terimakasih atas capaian luar biasa tersebut, dengan menjadi pelaksana terbaik Corporate Social Responsibility (CSR) yang terarah, terukur, terintegrasi dan akuntabel di Jawa Tengah.

“Proses seleksi ketat tim Pemprov Jateng dari 44 perusahaan BUMN, Swasta dan BUMD, CSR PTSG berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik se-Jateng,” tegas Supriyadi pada keterangan persnya (13/12/2022).