blank
Ketua RW 05 terpilih Puji Widodo menandatangani berita acara hasil pemilihan dihadapan Ketua Panitia Pemilihan Mulyani M Noor, disaksikan oleh Camat Genuk Kota Semarang di lapangan Blok A Perumahan Genuk Indah Kelurahan Gebangsari, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Minggu (11/12/2022). Foto : Dok Absa

SEMARANG (SUARABARU.ID) Ketua petahana RW 05 Kelurahan Gebangsari, Kecamatan Genuk, Kota Semarang akhirnya kembali terpilih, mendapat amanah untuk memimpin warganya pada pemilihan Ketua RW Cakra Wema (Cara Demokrasi Erwe Lima), setelah melalui proses pemilihan hingga jam 12.00 WIB, Minggu (11/12/2022).

Ketua RW 05 petahana Puji Widodo memperoleh 177 suara, selisih 70 suara dibandingkan rivalnya Sugiyanto, yang hanya memperoleh 107 suara dari 304 pemilih yang hadir untuk memberikan suaranya, sedangkan 20 surat suara dianggap abstain dan rusak.

“Dari 500 pemilih, yang hadir hanya 304 pemilih, sedangkan warga yang lain tidak hadir karena luar kota dan ada keperluan lain,” jelas Puji Widodo usai pemilihan.

BACA JUGA :  Warga Erwe Lima Kelurahan Gebangsari Semarang Gelar Pemilu Secara Demokratis

Seperti diberitakan sebelumnya, pada proses pemilihan tersebut, Lurah Gebangsari Kecamatan Genuk Kota Semarang Gunarto berharap, siapapun Ketua RW 05 yang terpilih nantinya, agar warga selalu mendukung dan menjalankan program-program yang akan dijalankan.

“Harapan Saya, apapun yang nanti terpilih, ya kita dukung bersama lah. Jangan sampai nanti sebelum batas waktunya, dikemudian hari dijegal, diberhentikan di tengah jalan,” harap Gunarto mengimbau.

 

Absa