blank
Peserta orientasi pandu HW PAUD dan pengurus (Foto: Kusnitah)

JEPARA (SUARABARU.ID) – Majelis Dinas Pendidikan Dasar dan sekolah Menengah(Dikdasmen) Pimpinan Daerah Aisyiyah((PDA) Jepara  usai laksanakan orientasi  pandu HW PAUD 25-26 November 2022.

Acara penutupan dihadiri Kwartir Wilayah dan tim, Kwartir Daerah dan jajarannya beserta panitia, IGABA dan peserta Orientasi Pandu HW PAUD dari perwakilan AUM TK, KB dan PAUD se kabupaten Jepara di gedung dakwah Muhammadiyah Cabang Nalumsari tepatnya di Ranting Blimbingrejo, Sabtu (26/11-2022

Pada kesempatan tersebut Dikdasmen Jepara Siti Madzkhurotun sampaikan ucapan terima kasih atas kesunguhan peserta mengikuti orientasi pandu HW PAUD. “Kita sepakat diawal kegiatan tahun ajaran baru akan  merencanakan sragam HW untuk anak- anak di semua AUM Muhammadiyah TK, KB Dan PAUD,” ujarnya

blank
Ucapan selamat dari pengrus kepada peserta (Foto: Kusnitah)

Begitu juga  ketua IGABA Jepara Ulin Nuha. Ia berharap seragam Pandu HW wajib dimiliki semua AUM yang ada di Jepara . ” Jika seragam pandu HW sudah terlengkapi maka kita akan laksanakan program selanjutnya tentang penyampaian program di lembaga masing- masing “ujar Ulin Nuha.

Harapan Kwartir Daerah Choirul Zaed, setelah mengikuti kegiatan selama dua hari ini peserta  harus  bisa mengimplementasikan di PAUD. “ Oleh sebab itu  Bunda PAUD di tahun  yang akan datang  harus ada yang terlibat di kwartir daerah.

Kontributor   Kusnitah