blank

SEMRANG (SUARABARU.ID)- Ramalan zodiak hari ini, dilansir dari Suara.com pada Kamis (24/11/2022), zodiak Gemini terbayang-bayang betapa menyenangkan jika bisa segera pergi liburan.

Seperti apa peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 24 November 2022.

1. Aries

Mestinya ini jadi hari yang menyenangkan untuk seru-seruan bareng teman, tapi pikiran Anda mungkin malah terpecah. Ada obrolan yang mungkin terasa membosankan juga, tapi tetap lebih baik daripada melalui malam sendirian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius 23 November 2022, Perbaiki Komunikasi dengan Sekitarmu

2. Taurus

Bersiaplah menghadapi hari yang tidak begitu cerah. Anda mungkin harus menggarap pekerjaan atau tugas yang sangat membosankan. Khusus hari ini, jika Anda ingin menundanya sampai besok, lakukanlah.

3. Gemini

Anda sudah tidak sabar ingin liburan. Ini gara-gara terlalu jenuh mengurus tugas-tugas rutin yang tampak sangat membosankan. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah segera menyelesaikannya dan pergi bersenang-senang.

4. Cancer

Anda mungkin sedikit khawatir karena sudah lama tidak mendengar kabar dari seorang teman dekat. Mungkin gara-gara orang ini tampak kurang sehat saat terakhir kali bertemu. Mengapa tidak coba menghubunginya saja?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra 23 November 2022, Sesekali jadi Pendengar yang Baik

5. Leo

Anda mungkin kedatangan tamu hari ini. Ada kemungkinan Anda tidak terlalu senang dengan kehadiran orang ini, tapi untungnya Anda tetap bisa memainkan peran sebagai tuan rumah yang baik.

6. Virgo

Deretan tugas sehari-hari mungkin membuat Anda bosan bukan main. Rasanya sangat ingin membuang semuanya dan segera pergi ke suatu tempat untuk bersenang-senang. Walau begitu, lebih baik jangan menunda pekerjaan penting.

7. Libra

Masalah keuangan bisa membuat suasana hati Anda memburuk hari ini. Mungkin Anda butuh sedikit lebih banyak uang guna melanjutkan proyek yang sangat berarti bagi Anda. Saatnya mencari sumber penghasilan tambahan.

Baca Juga:Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 17 November 2022, Taurus Lebih Berhati-hati Sebelum Ungkapkan Perasaan

8. Scorpio

Pada dasarnya, Anda merasa cukup optimis tentang hidup dan masa depan Anda. Ini karena Anda mau bekerja keras dan gigih. Kejar apa yang Anda inginkan dan buat semua orang bahagia, termasuk diri Anda sendiri.

9. Sagittarius

Anda mungkin tidak yakin apa yang salah, tapi rasanya sungguh tidak tenang sepanjang hari. Apa pun kekhawatiran yang muncul di benak Anda, jangan buru-buru menyimpulkan sebelum mencari tahu fakta sebenarnya.

10. Capricorn

Suasana hati Anda mungkin tidak begitu baik hari ini. Anda bisa saja merasa tertekan saat harus berbaur dengan banyak orang. Percakapan apa pun yang terasa membosankan, jadi Anda tak tertarik menanggapi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer 23 November 2022, Jalin Relasi Sebanyak-banyaknya

11. Aquarius

Mungkin Anda kesal karena diminta melakukan tugas yang menurut Anda tidak semestinya jadi tanggung jawab Anda. Rasanya jadi seperti diremehkan. Hanya saja, orang-orang di sekitar Anda terlalu keras kepala.

12. Pisces

Imajinasi Anda mungkin memunculkan cerita atau visual yang ingin Anda kenang melalui tulisan atau lukisan. Namun, Anda merasa kurang percaya untuk menghasilkan sebuah karya. Jangan minder. Coba saja dulu.

Claudia