blank
Ilustrasi. Foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Ramalan zodiak hari ini, dilansir dari Suara.com pada Kamis (17/11/2022), zodiak Taurus sebaiknya lebih berhati-hati sebelumnya mengungkapkan ide atau perasaan, terutama saat dalam kondisi emosional.

Seperti apa peruntungan zodiak lainnya? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 17 November 2022.

1. Aries

Peran Anda hari ini adalah menjembatani kesenjangan komunikasi. Perhatikan detailnya, tapi jangan merasa Anda harus melakukan semuanya sendiri. Jangan mengambil pekerjaan yang semestinya dilakukan orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 16 November 2022, Libra Merasa Akan Membutuhkan Lebih Banyak Waktu untuk Diri Sendiri

2. Taurus

Sebelum Anda memutuskan untuk berbagi pikiran atau mengungkapkan perasaan, tenangkan diri Anda terlebih dulu. Ini akan sangat berguna, terutama dalam hal cinta dan romansa. Jangan bicara saat emosi meledak.

3. Gemini

Hari ini, bersiaplah untuk dua kemungkinan. Impian Anda mungkin akhirnya terwujud. Jika tidak, Anda akan menyadari bahwa semua Anda tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Apa pun itu, hadapi kenyataannya.

4. Cancer

Anda sulit mengungkapkan perasaan Anda yang sebenarnya dengan cara yang Anda inginkan. Mungkin ada begitu banyak yang Anda pikirkan. Jadi, Anda tidak tahu mana yang harus diungkapkan atau lebih baik disembunyikan.

Baca Juga: Intip Yuk Terawangan Asmara Minggu Ini, Zodiak Aquarius Jangan Terlalu Percaya Media Sosial, Harus Melihat Dari Sudut Pandang Berbeda