blank
Biodef gandeng komunitas hijabers Semarang menggelar kegiatan "Shinning Shimmering and Shalihah". Foto: Dok/Biodef

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Biodef gandeng komunitas hijabers Semarang menggelar kegiatan “Shinning Shimmering and Shalihah”.

Kegiatan yang bertema “Tampil Syar’i dengan Daily Skincare dan Makeup” ini diikuti sekitar 45 peserta dari komunitas hijabers Kota Semarang.

Dalam kegiatan menghadirkan narasumber antara lain dr. Rizky Amelia Dipl. CIBTAC Owner dan Consultant Doctor Zarina Skincare, serta owner dan MUA Ami Muslimah Bride yang berlangsung di Warbun (Warung Bunda) Ain, Kota Semarang.

Sementara itu dalam kegiatan sendiri diisi dengan pelatihan (belajar) makeup, cara merawat kulit dalam keseharian, serta edukai terkait biodef.

“Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mengedukasi terkait produk skincare yang halal digunakan untuk para wanita,” kata Jihan Ayu, selaku BCE (Biodef Care Expert) kepada Suarabaru.id, Kamis (24/11/2022).

Menurut Jihan, kegiatan ini untuk mengenalkan biodef kepada masyarakat. Untuk product biodef sendiri adalah sabun antiseptic yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan.

“Biodef adalah sabun antiseptic yang mampu membunuh kuman bakteri dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit sensitif dan juga untuk kulit anak,” ungkap Jihan.

Jihan menyebut kegiatan ini merupakan kedua kalinya biodef menggandeng komunitas hijabers.

“Diharapkan selain menjaga kesehatan kulit wajah, kita harus bisa menjaga kesehatan kulit tubuh dengan maksimal,” imbuh dia.

Ning Suparningsih