blank

Tidak terasa saat ini sudah masuk bulan September Akhir 2022. Biasanya untuk menyambut bulan yang baru ini.

Terkadang tidak sedikit orang yang ingin tau bagaimana prediksi kehidupan mereka di bulan Desember ini.

Mungkin saja sebagian orang bingung dengan awal bulan. Sebab disetiap awal bulan kita dihadapkan berbagai masalah

Menurut Primbon Jawa, di bulan Desember ini terdapat lima weton yang diramalkan akan kaya raya karena ketiban rezeki yang tidak terduga.

Dilansir dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, berikut lima weton yang diprediksi akan tajir melintir karena mendapatkan kelimpahan rezeki di bulan Desember.

1. Selasa Pon

Orang yang lahir pada weton Selasa Pon dinilai pintar mencari rezeki. Weton ini dipercaya memiliki keberuntungan yang baik. Jika menghadapi kesulitan akan selalu menemukan jalan keluar.

Karena inilah, Primbon Jawa berkata pemilik weton Selasa Pon akan mendapatkan kelimpahan rezeki di bulan September ini.

2. Rabu Pon

Menurut perhitungan Primbon Jawa, weton Rabu Pon ditakdirkan kaya karena selalu mendapat keberuntungan dan kebahagiaan.

Istimewanya, pemilik weton Rabu Pon tidak hanya dilimpahi harta. Mereka juga memiliki kekayaan ilmu, relasi kesehatan dan hal baik lainnya.

Hal tersebut membuat weton ini memiliki keberuntungan yang mengantarkan rezeki yang melimpah.

3. Rabu Pahing

Dalam Primbon Jawa, Rabu Pahing masuk kedalam tunggak semi yang artinya banyak rezeki. Weton rabu pahing dinilai memiliki hati yang baik dan tulus sehingga mampu menarik rezeki untuknya.

Weton ini juga dilimpahi kecerdasan di bawah naungan ilmu latipan yang artinya pandai dalam segala bidang ilmu. Kecerdasan yang disertai dengan hati yang baik akan semakin memudahkan dalam menarik banyak rezeki.

4. Kamis Kliwon

Weton Kamis Kliwon dikaruniai dengan sifat baik hati dan ikhlas. Mereka tidak suka berbuat jahat kepada sesama makhluk. Sejak lahir mereka dikaruniai dengan keberuntungan dan rezeki yang melimpah.

Kebaikan dan keikhlasan dari weton ini membuat kesuksesan pada tiap usahanya menjadikan mereka kaya raya.

5. Kamis Legi

Pemilik weton Kamis Legi memiliki sifat yang supel dan kecerdasan diatas rata-rata. Mereka mampu menguasai banyak bidang ilmu pengetahuan dengan cakap.

Mereka juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik sehingga membuat mudah bersosialisasi. Ini memudahkan mereka dalam menemukan rekan bisnis yang tepat.

Pemilik weton Kamis Legi dinilai akan menjadi semakin dengan bertambah umurnya.