blank

JEPARA(SUARABARU.ID) – Satuan Koordinasi Pendidikan (Satkordik) Kecamatan Mlonggo, mengharumkan nama Kabupaten Jepara pada Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Jawa Tengah tahun 2022. Pada kegiatan yang berlangsung di Bandungan, Kabupaten Semarang Ahad (12/11/2022), dua siswa asal SDN 2 Jambu berhasil meraih juara 1 dan juara 2 pada dua cabang lomba yang berbeda.

“Juara 1 diraih Vadelsa Annajwa Miskhah pada cabang lomba menulis aksara Jawa putri, dan juara 2 diraih Najwaa A’immatulhusna pada cabang lomba mendongeng berbahasa Jawa putri,” kata Koordinator Satkordikcam Mlonggo Nuryadi, Ahad (12/11/2022).

blank

Dia mengucapkan selamat atas prestasi keduanya di tingkat provinsi.

“Semoga sukses merambah ke kepala seolah berprestasi besok pagi,” tambahnya. Kepala SDN 2 Jambu Sri Khasanah dia tunjuk mewakili Satkordikcam Mlonggo ke lomba tingkat kabupaten tersebut.

Atas prestasi dua murid SDN 2 Jambu di FTBI Provinsi Jawa Tengah, Nuryadi juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah, guru, dan wali murid SDN 2 Jambu yang bersama-sama bekerja keras mengharumkan nama Jepara.

Selain dari keduanya, satu tambahan gelar, yakni juara harapan 2, dipersembahkan siswa SD Islam Sula 5 Kalinyamatan Arkan Narendra Fabrilliant.

Hadepe