blank

suarabaru.id – Apakah saat ini kamu sudah merasa yakin telah bertemu jodohmu atau mungkin sebaliknya? Ada berbagai macam cara untuk mengetahui kecocokan si dia dengan dirimu. Seperti berdasarkan zodiak, weton hingga Tanggal Lahir.

Ramalan jodoh berdasarkan Tanggal Lahir termasuk yang hingga kini masih dipercaya. Untuk membuat ramalan jodoh ini, hanya membutuhkan tanggal lahir kamu dan Pasanganmu.

Kamu perlu menjumlahkan Tanggal Lahir mu terlebih dahulu. Misalnya kamu lahir pada tanggal 12, berarti 1+2=3. Maka nomor untukmu adalah 3.

Lalu setelahnya kamu lakukan hal serupa untuk pasanganmu dan lihat apakah nomor kalian berdua cocok atau tidak. dikutip dariberikut ini penjelasannya.

Nomor 1

Jika kamu mendapatkan nomor 1 maka tandanya kamu adalah orang yang disiplin, keras kepala, dan memiliki pandanganmu sendiri. Selain itu kamu juga biasanya lebih mendominasi karena memiliki aura kekuasaan.

Pasangan yang Cocok:

Nomor 2: Jika nomor 1 bersama dengan nomor 2, maka nomor 2 akan lebih bertindak sebagai pengikut, sedangkan nomor 1 akan selalu lebih mendominasi.

Nomor 3: Nomor 3 bisa menjadi seorang teman atau guru bagi nomor 1. Selain itu, nomor 3 juga dapat membantu nomor 1 dalam proses pengambilan keputusan.

Nomor 9: Nomor 9 adalah yang paling cocok karena bisa menjadi teman dan pasangan yang ideal bagi nomor 1. Jika keduanya bersama, mereka akan menebarkan aura dan energi yang positif.

Nomor 2

Jika kamu mendapatkan nomor 2 maka tandanya kamu adalah orang yang atraktif dan lembut. Selain itu kamu juga merupakan orang yang artistik dan romantis.

Pasangan yang Cocok:
Nomor 1: Nomor 1 bisa memberikan banyak dukungan bagi nomor 2 sehingga sangat cocok karena bisa juga bertindak sebagai seorang teman dan juga pemandu bagi nomor 2.

Nomor 3: Nomor 3 tidak hanya bisa bertindak sebagai teman, namun bisa juga sebagai filsuf bagi nomor 2 sehingga mereka dapat saling memberikan saran positif untuk satu sama lain.

Nomor 3

Jika kamu mendapatkan nomor 3 maka tandanya kamu adalah orang yang ramah, disiplin, dan juga egois. Selain itu kamu juga merupakan orang yang mandiri dan pekerja keras.

Pasangan yang Cocok:

Nomor 1: Nomor 1 memiliki sifat ambisius yang sama dengan nomor 3. Jika keduanya bersama, mereka akan bisa mewujudkan tujuan bersama dengan sangat baik. Selain itu keduanya juga merupakan orang yang berwibawa sehingga mereka akan selalu mengutamakan keuntungan bersama.

Nomor 2: Nomor 2 adalah orang yang statis, sedangkan nomor 3 adalah orang yang aktif. Oleh karena itu nomor 2 bisa menyeimbangkan dan mengerti nomor 3 dengan sangat baik.

Nomor 9: Kebijaksanaan yang dimiliki oleh nomor 3 dan energi yang dimiliki oleh nomor 9 akan membuat hubungan keduanya berjalan dengan baik. Selain itu nomor 3 selalu membawa keberuntungan bagi nomor 9.

Nomor 4

Jika kamu mendapatkan nomor 4 maka ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang penuh rahasia dan suka memberontak. Kamu juga memiliki sifat impulsif dan pemarah.

Pasangan yang Cocok:

Nomor 7: Nomor 7 bisa menjadi teman baik, teman bisnis, dan juga teman hidup yang cocok bagi nomor 4. Selain itu mereka berdua juga sama-sama merupakan orang yang pemberontak.

Nomor 8: Nomor 8 adalah orang yang tenang dan penuh kedamaian. Nomor 8 bisa membantu nomor 4 untuk menyalurkan energinya ke arah yang lebih baik.

Nomor 5

Jika kamu mendapatkan nomor 5 maka ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang memiliki intelektual yang tinggi dan kepribadian yang sangat menghibur. Kamu tidak pernah berhenti berpikir dan selalu cemas.