blank
Hidupnya penuh kemakmuran. Menurut ramalan, 3 shio paling kuat di tahun kelinci air tahun 2023.

suarabaru.id – Ramalan tarot bulan November 2022 untuk 4 zodiak, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces menunjukkan kegembiraan dan kebahagiaan.

Kartu tarot dalam ramalan bulan November yang muncul terbaik sangat sedikit. Ini mengungkap hampir semua tanda zodiak mengalami perubahan yang didasari perilaku kita.

Bagaimana ramalan tarot bulan November 2022 untuk 4 zodiak? Bisa dilihat di bawah ini untuk mengetahui secara detailnya

Sagitarius : Seven of Pentacles

Milikmu adalah tanda zodiak yang mengungkapkan satu-satunya kartu tarot di Suit of Pentacles. Sagitarius, dan kartu itu pasti berarti uang akan datang kepadamu. Kamu telah bekerja keras, sepanjang tahun.

Kamu tidak meminta banyak, tetapi pasti ingin dibayar. Tampaknya kamu akan dibayar, karena pekerjaan kamu sangat
memuaskan. Kamu bahkan mungkin mendapatkan promosi yang luar biasa juga. Itu Bagus untukmu, Sagitarius.

Capricornus : Two of Cups, reversed

Akan ada cinta dalam hidupmu selama bulan November. Namun, itu mungkin bukan jenis yang bertahan lama, ini tidak menjadi masalah bagimu.

Kamu mungkin akan berselingkuh dengan seseorang yang lucu dan bersedia melakukan sesuatu denganmu. Ada sikap ‘non-komitmen’ ringan.

Dengan cara itu mungkin kamu terasa bebas. Mungkinkah ini yang kamu cari dan butuhkan? Coba renungkan kembali dengan cara berlibur dengan pasanganmu.

Aquarius : Wheel of Fortune

Hal terbaik yang bisa kamu dapatkan Aquarius. Ini mewakili keseluruhan bulan November. Bagimu, seperti mengatakan pada dasarnya kamu akan memiliki semua yang diinginkan.

Ini juga menyiratkan kamu lebih mengharapkan hal-hal yang baik, karena kekuatan manifestasimu selama beberapa waktu ini. Berhati-hatilah dengan apa yang kamu inginkan. Kamu mungkin akan mendapatkannya. Bahkan, kamu mungkin akan melakukannya.

Pisces : The Moon, reversed

Yang perlu kamu perhatikan, bulan ini kembali ke kebiasaan lama yang buruk. Bukan berarti kamu harus jatuh, tetapi kamu perlu memperhatikan masa kini sambil meninggalkan masa lalu di tempatnya.

Kamu mungkin mencoba untuk mengasihani diri sendiri, tetapi pada tingkat tertentu, kamu tahu itu tidak akan berhasil untukmu. Tetap positif dan cerah, Pisces. Kamu melakukannya dengan sangat baik ketika Anda menjaga momentum.

Jangan biarkan dirimu tenggelam terlalu dalam. Kamu akan baik-baik saja, terutama jika kamu berpegang teguh pada keluarga dan teman.