Grup musik Sheila on 7 dalam salah satu aksi panggungnya. Foto: Republika.
Grup musik Sheila on 7 dalam salah satu aksi panggungnya. Foto: Republika.

SUARABARU.ID – Sheila on 7 akan menggelar konser tunggal di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 8 Januari 2023. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Antara Suara selaku penyelenggara konser.

“Confirmed nih Gank! Sheila on 7 bakal gelar konser tunggal mereka ‘Tunggu Aku Di’ bareng Antara Suara dan @loketdotcom. Start dari Jakarta tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran,” tulis Antara Suara melalui Instagram @/antara.suara, Senin (1/11/2022).

Ada empat kategori tiket konser tersebut, yaitu Festival B (standing) dengan harga Rp300 ribu, Festival A (standing) dengan harga Rp450 ribu, dan Festival VIP (standing) seharga Rp750 ribu.

Untuk kategori VIP Table (seating), tiket bisa diakses dengan menghubungi customer service loket.com.

Pembelian tiket konser Sheila on 7 itu bisa dibeli secara online pada 7 November 2022 mulai pukul 12.00 WIB melalui situs www.tungguakudi.id.

Peminat konser ini diprediksi akan membeludak, mengingat Sheila on 7 baru kembali tampil di konser pada Juli lalu setelah lebih dari dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Salah satu konser yang pertama mereka datangi adalah acara Jogja VolksWagen Festival (JVWF) 2022.

Pekan lalu, tepatnya pada Minggu (30/10/2022), atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, penuh sesak akibat konser gratis Sheila on 7. Ihwal itu membuktikan bagaimana grup musik asal Yogyakarta itu selalu dirindukan oleh para penggemarnya.

Sofie