blank
Hasil ramalan shio jelang tahun 2023. Cek peruntungan shio di tahun kelinci air, apa kamu termasuk?

suarabaru.id – Sekitar dua bulan lagi tahun macan air berakhir Dari terawangan tahun 2023 adalah tahun kelinci air Atau kelinci hitam (black water rabbit). Dalam fengshui air adalah perlambang arah utara (hitam) dengan simbol kura-kura.

Kita tidak perlu lama-lama ke topik utamanya. Yuk kita langsung intip peruntungan setiap Shio di tahun kelinci air.

1. Shio Tikus

Shio tikus dianjurkan tetap menjaga sikap di tahun kelinci ini. Hindari konflik termasuk ke pasangan. Hindari semua yang dapat memicu pertengkaran dan amarah.

baca juga : Puskopti Jateng Pertanyakan Pelaksanaan Program Bantuan Selisih Harga Kedelai ke Gubernur

2. Shio Kerbau

Tahun kelinci adalah tahun kerbau santai. Karena kerbau memiliki banyak waktu luang dari tahun sebelumnya. Kerbau juga bisa meningkatkan cuan lewat hobbynya. Akan ada kemajuan signifikan dalam kehidupan dan banyak hal sesuai harapan.

3. Shio Macan

Macan kamu harus tahu ini adalah golden period bagi kamu. Asal kamu tidak masuk lingkaran setan. Jadi jika kamu benar benar ingin mendapatkan keberuntungan yang sempurna, hati hati dengan pergaulan kamu ya.

4. Shio Naga

Memiliki anak bershio naga adalah impian keluarga. Dan tahun kelinci akan mendatangkan kebaikan bagi Naga. Investasi lancar dan sesuai harapan. Hubungan suami istri penuh romansa. Yang jomblo juga akan semakin kuat hubungannya.

5. Shio kelinci

Tahun kelinci menjadi tahun kurang menyenangkan bagi kelinci. Ini adalah men kurang baik bagi kelinci sepanjang tahun. Kematian teman baik atau keluarga akan membuat Anda tertekan. Jadi intinya bintang kelinci sedang tidak bersinar sepanjang tahun ini.

6. Shio ular

Tahun kelinci membawa keberuntungan bagi ular. Investasi lancar dan sesuai prediksi. Tapi hubungan sosial kurang baik karena keprofesionalan ular. Tapin ular bisa mengendalikan dengan baik.