blank
Ilustrasi zodiak gemini. Foto: Pixabay

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Setiap zodiak tentunya memiliki sisi positif dan negatif, tak terkecuali dengan Gemini. Dilansir dari Suara.com, meskipun kepribadian Gemini dianggap oleh banyak orang sebagai orang yang ceria, sifat negatif Gemini cukup nyata.

Anda mungkin ingin membiasakan diri dengan karakteristik yang dimiliki Gemini sehingga dapat tetap tenang menghadapinya. Tercantum di bawah ini 5 sifat negatif Gemini yang harus diwaspadai, dirangkum dari Pinkvilla.

1. Sangat impulsif

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka toleran dan fleksibel, mereka bisa sembrono karena keluwesan mereka. Gemini impulsif dan cenderung bertindak tanpa mempertimbangkan akibatnya.

Baca Juga: Empat Zodiak yang Bisa jadi Partner Traveling Seru

2. Bermuka dua

Tergantung pada siapa mereka berbicara, Gemini dapat berbicara dari kedua sisi wajah mereka, menyampaikan berbagai kisah atau versi kebenaran.

3. Ikut campur

Gemini memiliki kecenderungan untuk melanggar privasi orang lain karena mereka sedikit terlalu ingin tahu tentang apa yang dilakukan orang lain. Mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk membuat saingan tambahan dengan mencampuri urusan orang lain secara tidak perlu.

4. Sarkastik

Tak jarang orang tersinggung dengan perkataan Gemini yang ceplas ceplos. Jadi ketika Anda meminta nasihat jujur dari Gemini, mungkin yang keluar dari mulutnya adalah kebenaran, namun tidak dikemas dengan kata-kata yang menyenangkan hati.

5. Terkadang lebay

Gemini terkadang melebih-lebihkan topik tertentu untuk bersenang-senang. Sebab mereka membutuhkan orang lain untuk menyukai mereka, mereka ingin menjadi menarik, dan mereka selalu mencari pusat perhatian.

Claudia