blank
Tim Futsal Porprov Kota Semarang. Foto: riyan

BLORA (SUARABARU.ID)- Tim Futsal Porprov Kota Semarang, pesta gol ke gawang tim Kabupaten Grobogan, dengan delapan gol tanpa balas. Momen itu terjadi di laga perdana babak kualifikasi Porprov 2023, yang berlangsung di Migas Cepu Sport Center, Selasa (25/10/2022).

Delapan gol tim asuhan Affandi itu, masing-masing dihasilkan, Moh Derik Cristianto dan Ari Ardiyansyah (2 gol). Sementara empat gol lainnya dilesakan masing-masing oleh Chantara Pramudya Putra, Afshokha Muhammad Alfaizi, Fauzan Dicky Ramadhan dan Mohamad Risky Albasith.

Manajer Tim Futsal Porprov Kota Semarang, Angga Widiatmoko, menyatakan gembira dengan hasil ini. ”Alhamdulillah, kami berhasil melewati laga perdana dengan kemenangan besar. Ini semua berkat kerja keras seluruh tim,” kata dia, yang dihubungi melalui sambungan telepon usai laga.

BACA JUGA: Aplikasi Pesan WA Error Hampir Dua Jam Banyak Pengguna Bingung

Dia berharap, para pemain bisa melanjutkan performa bagus ini di pertandingan berikutnya lawan Kabupaten Magelang, di tempat yang sama, Rabu (26/10/2022).

”Teknis permainan, Semarang tampil lebih baik. Menghadapi Kabupaten Magelang, kami berharap anak-anak mampu mempertahankan kondisi bagus ini,” jelasnya.

Sementara itu, di laga lainnya, tim Kabupaten Karanganyar juga meraih kemenangan besar atas Kabupaten Magelang, dengan skor 8-0.

Riyan