blank
Poster drama korea "The Fabulous". Foto: Twitter @NetflixID

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Berakhirnya beberapa drama seru tentu aja jadi penanda kalau bakal ada drama baru yang tayang. Bulan November ini kita juga sudah disuguhi banyak banget judul yang siap buat di tonton.

Dilansir dari Suara.com, beberapa artis yang udah kalian tunggu-tunggu juga bakal muncul di bulan November. Ada Song Jong-Ki, Im Si-Wan, Chae Jong-Hyeop, Minho Shinee, dan masih banyak lagi.

Pasti sudah nggak sabar kan? Berikut ini drama Korea November 2022 yang seharusnya kamu tonton.

Baca Juga: Film Genre Musikal Komedi ‘Lyle,Lyle,Crocodile’ Akan Tayang di Bioskop Pada Akhir Pekan Depan

1. The Fabulous (4 November)

Sebuah drama tentang fashion yang dibintangi Minho SHINee. Dia berperan sebagai retoucher foto. Lalu ia bertemu dengan Chae Soo-Bin seseorang yang dari kecil menyukai dunia fashion. Tayang di Netfix dengan 8 episode. Bakal langsung binge watching nih?

2. Behind Every Stars (7 November)

Bercerita tentang kehidupan manager selebriti dengan profesional, tapi payah dalam kehidupan mereka sendiri. Diperankan oleh Lee Seo-Jin, Kwak Sun-Young, Seo Hyun-Woo, dan Joo Hyun-Young. Drama ini merupakan remake dari serial Perancis yang berjudul Dix Pour Cent pada tahun 2015. Tertarik nonton? Drama ini akan tayang di tvN setiap Senin dan Selasa.

3. Revenge of Others (9 November)

Shin Ye-Eun berperan sebagai seorang siswa yang merupakan atlet tembak di sekolah, dan Lomon berusaha membela teman temannya yang dirundung. Mereka bersatu untuk membalaskan dendam orang-orang dan mengungkap kebenaran. Bagi kalian yang kangen sama Su-Hyeok jangan sampe kelewat drama Revenge of Others yang tayang di platform online Disney+.

Baca Juga: NCT Dream Akan Rilis Film Dokumenter Pertama Mereka di Seluruh Dunia Pada Bulan November