blank
Foto: Netflix.com

ROMANTIC KILLER sebuah serial anime original Netflix terbaru akan tayang pada minggu ini, 27 Oktober 2022 dan di platform streaming Netflix.

Netflix Indonesia juga telah merilis trailer resmi dari serial anime ini pada tiga minggu yang lalu, tepatnya pada 20 September 2022.

Serial anime yang merupakan produksi dari Domerica ini akan disutradarai oleh Kazuya Ichikawa dan naskahnya ditulis oleh Sayuri Oba dan Hiroko Fukuda.

Desain karakter yang ada di dalam anime ini akan digambar oleh Arisa Matsuura yang mahir dibidangnya dan serial anime ini akan dibintangi oleh pengisi suara Mikako Komatsu (Riri), Rie Takahashi (Anzu Hoshino), Gakuto Kajiwara (Junta Hayami), Hiro Shimono (Manato), Kenjiro Tsuda (Tsuchiya), Manaka Iwami (Saki), Natsuki Hanae (Hijiri Koganei), dan Yuichiro Umehara (Tsukasa Kazuki).

Sinopsis ini melansir My Anime Drama List, ketika gamer Anzu dipindahkan ke dunia pria yang keren, dia seperti berada dalam mimpi… mimpi orang lain!

Siswa sekolah menengah Anzu Hoshino memiliki kehidupan yang hebat. Setiap hari dia bermain video game, makan camilan, dan memelihara kucing kesayangannya. Tapi keberadaan bahagian ini berubah menjadi kekacauan yang membingungkan ketika makhluk ajaib membawanya ke realitas yang berubah kehilangan hal-hal favoritnya.