blank
Foto : My Drama List

SERIAL drama The Fabulous yang berasal dari Korea Selatan akan tayang pada 4 November 2022 mendatang di platform streaming Netflix. Netflix Asia juga telah merilis teaser serial drama The Fabulous di kanal Youtubenya pada 5 Oktober lalu.

Serial drama ini disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang sebelumnya menyutradarai serial drama At A Distance, Spring is Green yang dibintangi oleh Kang Min Ah dan Park Ji Hoon sebagai peran utamanya pada tahun 2021.

Kini Kim Jung Hyun akan menggarap serial drama korea The Fabulous ini yang berkisah tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di dunia Fashion dah memperjuangkan hidupnya di ranah hiburan.

Naskah drama ini juga ditulis oleh Kim Ji Hyun yang akan menggandeng sederet aktor dan aktris ternama seperti Chae Soo Bin, Choi Min Ho sebagai pemeran utama dan Kim Min Kyu, Byun Jun Seo, dan Kwon Hae Sung sebagai pemeran pendukung.

Serial drama ini bergenre romantic comedy dan mempunyai delapan episode yang akan ditayangkan di platform streaming Netflix mulai bulan November mendatang.

Inilah sinopsis dari serial drama The Fabulous  yang akan tayang 4 November mendatang.