blank
Grup K-pop Idol SEVENTEEN. Foto: Twitter @pledis_17

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Kabar menggembirakan bagi pecinta K-pop khususnya CARAT (nama fans dari boy grup asal Korea SEVENTEEN). Pasalnya grup band tersebut secara tiba-tiba mengumumkan akan mengadakan konser tambahan di Indonesia pada bulan Desember mendatang, Jumat (14/10/2022).

Konser SEVENTEEN bertajuk SEVENTEEN WORLD TOUR: BE THE SUN Jakarta ini masih menggunakan promotor yang sama saat konser pada tanggal 24 dan 25 September 2022 lalu di ICE BSD, Tanggerang.

Penambahan jadwal konser SEVENTEEN BE THE SUN ini tidak hanya untuk Indonesia melainkan juga untuk Filipina.

Baca Juga: Seventeen Umumkan Rilis Album Repackage ‘Sector17’ Pada 18 juli Mendatang

blank
Poster konser tambahan SEVENTEEN WORLD TOUR: BE THE SUN. Foto: Twitter @pledis_17

Dalam poster terbaru yang dirilis, konser tambahan SEVENTEEN WORLD TOUR: BE THE SUN Jakarta terbaru akan di gelar pada Rabu 28 Desember 2022 di Gelora Stadion Madya Senayan.

blank
Seating plan konser SEVENTEEN September 2022. Foto: Twitter @mecimapro

Dalam pengumuman yang dirilis, saat ini belum terdapat seat plan untuk konser Desember mendatang. Untuk mengingatkan, pada konser SEVENTEEN September lalu tiketnya di bandrol mulai dari harga Rp 1,2 Juta hingga Rp 3,5 Juta.

Terdapat 8 kategori seat plan, kategori yang paling murah ada Gray di harga Rp 1,2 Juta, Yellow Rp 1,8 Juta, Orange dan Purle Rp 2,2 Juta, Green dan Blue Rp 2,5 Juta, Pink 3 Juta, dan yang paling mahal Pink Soundcheck Packege di harga 3,5 Juta.

Hal ini mungkin dapat menjadi patokan harga tiket konser SEVENTEEN BE THE SUN nantinya. Untuk informasi penjualan lebih lanjut dapat di lihat di akun promotor mereka @mecimapro.

Claudia