blank
Grup k-pop SEVENTEEN. Foto: Tangkapan Layar Youtube: SEVENTEEN

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Setelah sukses menyelesaikan konser BE THE SUN yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 25 dan 26 Juni 2022. SEVENTEEN kembali membawa kabar gembira bagi para penggemarnya.

Pada Senin kemarin (27/06/2022) melalui berbagai media sosialnya, SEVENTEEN mengumumkan akan kembali merilis album pada 18 Juli mendatang. SEVENTEEN akan segera merilis album repackage ke-4 mereka yang bertajuk SECTOR 17.

Menyusul pengumuman tersebut, SEVENTEEN juga membagikan jadwal promosi album SECTOR 17 pada 28 Juni 2022. Berbeda dengan konsep promosi album Face The Sun sebelumnya, album SECTOR 17 memiliki konsep yang lebih segar.

Baca Juga: Seventeen Umumkan Tanggal dan Kota Tur Dunia 2022 Bertajuk “Be The Sun”

Dilansir dari Suara.com, promosi album repackage SECTOR 17 SEVENTEEN digambarkan dengan langit cerah, ladang hijau, serta bunga berwarna-warni.

Promosi album SECTOR 17 akan dimulai pada 4 Juli mendatang dengan membagikan tracklist album repackage ke-4 SEVENTEEN. Kemudian promosi akan dilanjutkan dengan konten spesial pada 6 dan 7 Juli 2022 yang akan meningkatkan rasa penasaran para penggemar.

Untuk promosi album kali ini, SEVENTEEN akan membagikan 2 konsep foto. Konsep foto pertama ‘NEW HEIGHTS’ yang akan diunggah pada 9 Juli 2022. Sedangkan konsep foto kedua dirilis pada 10 Juli 2022 dengan berkonsepkan ‘NEW BEGINNING’.

Baca Juga: Seventeen Akan Rilis Single Album Keempat Pada Bulan April

Untuk menambah rasa tak sabar penggemar, SEVENTEEN berencana untuk merilis highlight medley pada 14 Juli. Kemudian dilanjutkan dengan perilisan dua official teaser yang masing-masing akan dibagikan pada 15 dan 16 Juli 2022.

Pada 18 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB secara resmi SEVENTEEN akan merilis album repackage ke-4 SECTOR 17. Selain itu, di hari yang sama SEVENTEEN juga akan membagikan official MV.

Sebelumnya, selain disibukkan dengan persiapan tur dunia BE THE SUN yang dimulai di Seoul, SEVENTEEN juga sempat merilis full album ke-4 mereka yang berjudul Face The Sun. Album yang telah dirilis pada 27 Mei lalu tersebut, berhasil memperoleh ‘double million seller’ dalam seminggu sejak perilisannya.

Nantinya, setelah resmi merilis album SECTOR 17, SEVENTEEN akan kembali melanjutkan tur dunia BE THE SUN di beberapa kota di Amerika Utara dan Asia. Ada sekitar 27 konser di 20 kota yang siap digelar untuk menutupi rasa rindu penggemar.

Claudia