blank
Grup K-pop Seventeen. Foto: Twitter @pledis_17

JAKARTA (SUARABARU.ID)- Grup K-Pop SEVENTEEN mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis single pra-rilis dari album studio keempat mereka pada April mendatang.

“Pada bulan April, kami akan merilis single pra-rilis dari album studio keempat kami. Nantikan juga perilisan album studio keempat kami di bulan Mei,” kata salah satu anggota SEVENTEEN, Hoshi, saat temu penggemar dikutip dari Soompi pada Senin (28/3/2022).

Selain itu, SEVENTEEN juga mengumumkan rencana untuk tur dunia pada akhir tahun ini.

Baca Juga: “Ingat Dulu”, Single Perdana Penyanyi Asal Magelang Felika Stephani

Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir, SEVENTEEN mengadakan temu penggemar secara tatap muka bertajuk “SEVENTEEN in CARAT LAND” pada 25-27 Maret. Acara di hari terakhir disiarkan secara online agar bisa disaksikan oleh penggemar di seluruh dunia.

“Kami sudah mendapatkan jadwal untuk sepanjang tahun. Kami bertanya-tanya, apakah kami bisa melakukan pekerjaan sebanyak ini dalam setahun? Tapi ketika kami melihat Carat, kami merasa dapat melakukan segalanya,” ujar S.Coups.

“Merasakan kebahagiaan ini, mau tak mau aku membenci waktu perpisahan kita. Terima kasih telah membuat kami bahagia. Aku harap kita bisa sering bertemu di masa depan,” kata Hoshi menambahkan.

Ant-Claudia