blank
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto didampingi Kabag Ops AKP Dr Dwi Krisyanto (kedua dari kesatu dari kiri), membagi-bagikan bantuan beras dalam melaksanakan Baksos Jumat Berkah Polda Jateng.(Dok.Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Jumat (30/9), memimpin langsung bakti sosial (Baksos) dengan tema Jumat berkah Polda Jateng. Para Pejabat Utama (PJU), ikut mendampingi Kapolres dalam melaksanakan Baksos.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, menyatakan, Baksos Jumat Berkah itu ditandai dengan membagi-bagikan bantuan beras. Jumlah beras yang dibagi-bagikan sebanyak 2 ton yang dikemas dalam 200 sak masing-masing 10 Kg. Diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga Bahan bakar Minyak (BBM).

Sasaran penerima bantuan beras adalah penduduk kurang mampu yang bermukim di sekitar Mapolres Wonogiri, para pedagang asongan, buruh tani dan tukang sampah atau petugas kebersihan. Polsek sejajaran dan Sat Binmas, ikut membagikan bantuan beras tersebut.

Ikut hadir untuk membagikan bantuan beras Jumat Berkah Polda Jateng ini, Wakapolres Kompol Anggara Rustamyono. Masing-masing warga yang jadi sasaran Baksos menerima 10 Kg.

Harapannya, bantuan beras Baksos Jumat Berkah tersebut, dapat ikut mengurangi beban kehidupan bagi warga kurang mampu. Utamanya yang terdampak oleh adanya kenaikan harga BBM bersubsidi.

Bambang Pur