blank
Jihyo memakan permen karet, jihyo memakai sarung tangan dan topi, Jihyo memukul bola (sumber: ig @gq_korea)

PARK Jihyo atau biasa dikenal sebagai Jihyo wanita kelahiran 1997 ini adalah seorang penyanyi dan juga leader dari grup vokal Korea Selatan, Twice. Di dalam grup itu ia dipososikan sebagai vokalis utama karena suaranya yang bagus dan juga ia mempunyai karsima yang kuat.

Pada 26 September 2022, majalah GQ Golf Korea 3rd Edition membagikan beberapa foto pemotretan bersama Jihyo Twice pada akun instagram @gq_korea, didalam foto itu ia memamerkan pesonanya dengan berfoto menggunakan gaya yang menarik.

Pada wawancaranya, ia ditanya mengenai grupnya yang bisa pecahkan kutukan tujuh tahun dengan memperbarui kontrak mereka. Jihyo mengatakan “Aku bahkan belum setengah jalan, Aku ingin bersama para anggota selama mungkin. Aku memikirkannya karena melihat semakin banyak minat dari luar negeri akhir-akhir ini. Jalan kita masih panjang sebekum akhirnya berakhir.”

GQ Golf Korea membagikan 6 foto pemotretan bersama Jihyo, foto pertama menampilkan Jihyo serta visualnya yang berpose dengan memakan permen karet dan sedang memegang stick golf yang menambah kesan paras cantiknya.

Pada foto kedua menampilkan Jihyo yang berpose cantik dengan menggunakan topi dan sarung tangan putih, foto ketiga menampilkan Jihyo yang sedang berpose ingin memukul bola golf dengan menggunakan gaun hitam cantik yang terkesan elegan saat digunakan oleh Jihyo.