Foto: pestapora.com.
Foto: pestapora.com.

SUARABARU.ID – Penyelenggara Festival Pestapora akhirnya melansir rincian musisi yang akan tampil di Pestapora 2022. Tercatat akan hadir 174 band dengan 10 area festival yang terdiri dari 8 panggung utama dan 2 area pertunjukan lainnya.

Dikutip dalam laman resmi pestapora.com, Pestapora adalah selebrasi terbaru pertunjukan musik Indonesia, yang diselenggarakan oleh Boss Creator. Perayaan musik pertama ini akan hadir selama tiga hari, yakni 23-25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Hari pertama, ada beberapa nama seperti Vierratale, The Adams, Teenage Deathstar, Skastra, Shaggydog,Tuan Tiga Belas, Armada, Idgitaf, Juicy Luicy, Efek Rumah Kaca, Project Pop, Reality Club, JKT48, Armada, Float, HIVI!, hingga Feast.

Di hari kedua, Pestapora 2022 akan menghadirkan Trio Ambisi bersama The Bataks Band, Tiara Andini, Slank, Teddy Adhitya, PeeWee Gaskin, Gangga, Ran, D’Masiv, Payung Teduh, Sisitipsi, The Panturas, Pamungkas, Nadin Amizah, Diskoria, Danilla, Basboi hingga Marion Jola.

Adapun hari terakhir panggung Pestapora 2022 akan diisi oleh Valla, Tulus, The Sigit, The Changcuters, Burger Kill, Melly Goeslaw, Mocca, Isyana Sarasvati, Fiersa Besari, Kotak, Arash Buana, Maliq & D’Essentials, Kotak, Ardhito Pramono, Budi Doremi, hingga Afgan.

Pihak penyelenggara sudah membuka pembelian tiket sejak 1 September 2022. Untuk early entry dibanderol dengan harga Rp 175.000, daily pass seharga Rp 250.000, dan normal 3 day pass senilai Rp 700.000.

Dua hari menjelang penyelenggaraan, tiket festival nyaris ludes terjual. Penyelenggara Pestapora 2022 menyebut penonton yang bakal hadir sekitar 25 ribu per hari.

“Tiket hanya tersisa dua persen, itu pun cuma untuk hari Jumat. Ada sekitar 40 persen pembeli tiket dari luar Jakarta, dan ada beberapa dari luar negeri,” Direktur Boss Creator Kiki Aulia Ucup memberi keterangan saat konferensi pers di Cilandak Townsquare, Jakarta, Rabu (21/9).

Sofie