blank
Lestari Moerdijat. Foto: fn

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Ekonomi kreatif menjadi salah satu tulang punggung penunjang perekonomian Nasional. Para pemuda pekerja seni dan pelajar yang akan terjun dalam dunia seni, merupakan bagian dari ekonomi kreatif.

Mereka harus mempersiapkan diri, dengan mengasah kemampuan dan keterampilannya.

”Dalam upaya pemulihan ekonomi Nasional, sektor pariwisata dan ekonomi kreatif membuka ruang kreasi bagi setiap warga negara, untuk kembali beraktivitas dengan tetap menyesuaikan diri secara disiplin, lewat penerapan protokol kesehatan,” kata Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, saat membuka BISA Fest: Pesona Kreasi Tari secara daring, di Taman Krida Wisata, Kabupaten Kudus, Minggu (18/9/2022).

Hadir dalam acara itu, sejumlah anggota DPRD Fraksi Nasdem Kabupaten Kudus, Mutrikah SH (Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus), Joko Suharbowo (Subkoordinator Event Wilayah 1A/Sumatera dan Kalimantan).

BACA JUGA: Kuota Pelari Borobudur Marathon 2022 Sudah Terpenuhi

Selain itu juga, sejumlah pejabat dari Direktorat Event Daerah, Kemenparekraf dan pegiat seni tari Kabupaten Kudus. Pada kesempatan itu, Agung Ciptaningtyas (seniman dan budayawan), hadir sebagai narasumber.