blank
Para pemain foto bersama seusai pertandingan futsal dalam Liga Prestasi Mahasiswa di Venus Futsal Semarang, baru-baru ini. (Foto:humas USM).

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Semarang (BEM USM) menggelar Liga Prestasi Mahasiswa.

Dalam kegiatan tersebut BEM USM berkolaborasi dengan UKM Sepak Bola, Futsal USM dan UKM E-Sport USM.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gelora USM dan Venus Futsal Semarang pada 22-23 Agustus 2022 lalu.

Kegiatan yang mengambil tema ”Energy of Semarang University” itu diikuti oleh perwakilan tiap fakultas untuk futsal dan perwakilan tiap jurusan untuk lomba E-Sport Mobile Lagends.

”Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Kemenpora memberikan wadah dan fasilitas bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat di bidang futsal dan Mobile Lagends. Selain itu kegiatan ini sebagai usaha untuk menjalin hubungan yang harmoni dan bersolidaritas antarfakultas,” kata Ketua Panitia, Aldara.

Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH berharap, kegiatan tersebut dapat berkelanjutan sebagai kegiatan yang positif bagi mahasiswa.

”Siapa pun pemenangnya adalah untuk kemajuan USM yang semakin jaya,” tuturnya saat penutupan Liga Prestasi di Venus Futsal.

Muhaimin