blank
Plt Kapolresta Surakarta Kombes Pol Alfian Nurrizal tengah memimpin penyerahan bantuan sembako dari Polda Jateng untuk bakul gendong Pasar Legi sebagai bagian masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Foto: Bagus Adji

SURAKARTA (SUARABARU.ID) – Penyaluran bantuan bagi masyarakat  terdampak kenaikan harga bahan bakar minyakl (BBM) terus berlangsung.

Kali ini Polda Jateng menyerahkan bantuan sembako kepada puluhan buruh gendong di pasar Legi Solo  dalam acara dipimpin Plt Kapolresta Surakarta Kombes Pol Alfian Nurrizal, Jumat (9/9/2022).

Kombes Pol Alfian Nurrizal didampingi Kapolsekta Banjarsari Kompol Parjono dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, pemberian bantuan merupakan instruksi Kapolri dan pelaksanaanya diberikan kepada Polda Jateng.

Karena itu pihaknya selaku Plt Kapolresta Surakarta bekerja sama dengan Kapolsekta Banjarsari , juga  teman teman dari LKPPI serta mahasiswa Unisri dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat.

“Penyerahan bantuan akan berlangsung hingga dua sampai tiga minggu mendatang. Terdapat 2000 paket bantuan akan dibagikan kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dan 50 paket diantaranya dibagikan di Pasar Legi kali ini,” kata Plt Kapolresta Surakarta.