blank
Poster Rapat Koordinasi III yang akan digelar Dema FH USM pada Kamis (9/9/2022).

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Dewan Mahasiswa (Dema) Fakultas Hukum Universitas Semarang (FH USM) akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi III secara daring dari melalui zoom meeting pada Kamis (9/9/2022).

Kegiatan yang akan digelar mulai pukul 09.00-11.00 tersebut akan mengundang BEM Fakultas Hukum dan Pengelola Fakultas Hukum USM untuk membahas program kerja dari BEM dan Dema yang sudah terlaksana di bulan-bulan sebelumnya.

Kegiatan ini mengangkat tema ”Meningkatkan Koordinasi sebagai Wujud Optimalisasi Kinerja Organisasi Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Semarang”.

Menurut Ketua Panitia, Meira Salsabila, tujuan kegiatan ini untuk menindaklanjuti pertanggungjawaban program kerja yang telah dilaksanakan Organisasi Kemahasiswaan (Orma) FH kepada pihak Pengelola FH USM.

Dia mengatakan, rapat koordinasi tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Selama tiga bulan sekali dilakukan koordinasi dan kontroling secara berkala sehingga terbentuk optimalisasi dalam Orma FH.

”Saya berharap, melalui kegiatan ini terjalin sinergitas antara Orma FH dengan pihak pengelola FH USM dalam mengoptimalisasikan program kerja kedua oraganisasi ini,” tandasnya.

Muhaimin