blank
Harpelnas Celebration 2022, tim Paragon membagikan produk gratis kepada pelanggan di Semarang. Foto: Dok/Paragon

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, Paragon Technology and Innovation (Paragon), menggelar acara Harpelnas Celebration 2022.

Paragon adalah perusahaan kosmetik yang menaungi berbagai brand terkemuka di Indonesia seperti wardah, emina, dan kahf.

Harpelnas Celebration 2022 sendiri merupakan rangkaian kegiatan semarak Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan serentak di 40 kota di seluruh Indonesia pada tanggal 3-7 September 2022.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya menggunakan produk-produk dari Paragon,” kata EVP & Chief Commercial Officer Paragon, Ronni Ardiansyah di Semarang, Senin (5/9/2022).

blank
Tim Paragon Technology and Innovation (Paragon) dalam acara Harpelnas Celebration 2022 di Semarang. Foto: Dok/Paragon

“Pelanggan adalah sumber inspirasi kami di setiap momen. Pelanggan yang selalu memotivasi kami untuk berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaik. Melalui Harpelnas Celebration 2022, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia Paragon yang telah mengiringi atau membersamai kami untuk tumbuh bersama hingga kini,” ujar Ronni.

Sementara itu untuk rangkaian Harpelnas Celebration 2022 sendiri diantaranya kegiatan bagi-bagi produk dan pemberian buket Pelangganku Sahabatku.

Kegiatan bagi-bagi produk dilakukan di hype place masing-masing kota, seperti area Car Free Day Pahlawan Semarang, Alun-alun Kendal, Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, dan Alun-alun Bung Karno Ungaran.

“Total 3650 produk wardah, emina, dan kahf diberikan oleh Paragon kepada masyarakat di hype place yang menjadi pelanggan Paragon dan membawa produk Paragon di tasnya,” tambah Ronni.

Ronni menyebut, kegiatan pemberian buket Pelangganku Sahabatku dilaksanakan oleh Beauty Advisor Paragon di seluruh Indonesia. “Kegiatan ini berupa penyerahan 665 produk Paragon dalam bentuk buket langsung ke rumah/lokasi para pelanggan setia Paragon, sebagai wujud apresiasi dan terima kasih,” terang dia.

Melalui acara Harpelnas Celebration 2022, Paragon berharap bisa menjadi lebih dekat dan lebih apresiatif kepada para pelanggan yang telah mengiringi Paragon hingga saat ini.

“Berkat dukungan para pelanggan, Paragon terus memberikan inovasi-inovasi terbaiknya, sehingga mampu mengembangkan perusahaan menjadi market leader kosmetik di Indonesia,” ucapnya.

Dengan digelarnya Harpelnas Celebration 2022, diharapkan Paragon semakin dekat dan fokus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan yang telah menjadi sumber inspirasi selama ini.

“Seperti yang tertera pada misi Paragon, kami berkomitmen menciptakan kebaikan bagi para pelanggan,” tandas Ronni.

Ning Suparningsih