blank
Ilustrasi mayat wanita. Foto: ilustrasi/hello sehat

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Seorang mahasiswi cantik yang diketahui bernama Katherine Ann Saunders (19), ditemukan tewas terjatuh dari lantai sembilan Apartemen Alton Semarang, Jumat (2/9/2022).

Peristiwa tersebut diketahui oleh warga dan penjaga apartemen, setelah mendengar suara keras benda jatuh. Dan saat didekati sumber suara tersebut berasal dari dekat taman belakang. Benar saja, di dekat taman tersebut ada seorang wanita muda tengkurap bersimbah darah.

Diketahui, wanita muda tersebut teridentifikasi sebagai penghuni apartemen, dimana kondisinya sudah tidak bergerak dan tidak mengenakan baju.

Kejadian tersebut lalu dilaporkan pihak pengelola apartemen ke polisi. Dari hasil penyelidikan sementara, Katherine Ann Saunders merupakan warga Taman Sari Persada Bogor, Jawa Barat.

Korban berstatus mahasiswa baru di Universitas Katolik (Unika) Soegijopranoto Semarang. Kemudian jenazahnya dievakuasi ke RSUP dr. Kariadi Semarang.

Korban tinggal di apartemen kamar nomor 922 lantai sembilan bersama kekasihnya yang diketahui bernama Muhammad Einstein, seorang mahasiswa baru di Universitas Diponegoro Semarang.

Dugaan sementara, korban mengalami depresi berat. Korban tidak mau putus hubungan dengan kekasihnya, sehingga nekat melakukan aksi bunuh diri.

Menurut Muhammad Einstein, ia terakhir ketemu pada pukul 08.00 WIB, sebelum dirinya berangkat kuliah. “Sekitar dua atau tiga hari lalu, sudah duduk-duduk di luar apartemen sambil minum obat,” katanya.

Muhammad Einstein mengaku sedang ada masalah. Selanjutnya polisi membawa Muhammad Einstein ke kantor polisi guna penyelidikan. Kini, kasus tewasnya mahasiwi cantik ini masih dalam penyelidikan pihak polisi.

Ning Suparningsih