blank
Grup k-pop SEVENTEEN. Foto: Tangkapan Layar Youtube: SEVENTEEN

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Saat pagi merupakan waktu di mana kita mempersiapkan diri sebelum memulai aktivitas. Dengan ditemani musik di pagi hari, akan membuat kita merasa lebih bersemangat dalam mengawali hari.

Dilansir dari Suara.com, nah berikut 10 rekomendasi lagu SEVENTEEN yang harus masuk morning playlist-mu.

1. To You
Lagu ‘To You’ merupakan lagu dalam album “Attaca” yang dirilis pada bulan Oktober 2021. Lagu ‘To You’ ini memiliki genre synyh-pop yang terkesan manis dan romantis. Lagu ini sendiri menceritakan tentang keingan SEVENTEEN menyampaikan lagu dengan delarasi yang energik.

Baca Juga: Seventeen Umumkan Rilis Album Repackage ‘Sector17’ Pada 18 juli Mendatang

2. Same Dream, Same Mind, Same Night
‘Same Dream, Same Mind, Same Night’ merupakan lagu yang dinyanyikan oleh ‘vocal team SEVENTEEN’ dan termasuk dalam album “Your Choice” pada tahun 2021. Lagu ini memadukan genre R&B 90an dan hip hop yang memiliki suasana summer-love . Hampir seluruh bagian dalam lagu yang sangat romantis, membuat lagu ini sangat cocok diputar di momen romantis.

3. _WORLD
Lagu ‘_WORLD’ merupakan lagu utama dalam album repackage keempat SEVENTEEN yang berjudul ‘Sector 17’. Dalam lagu yang dirilis bulan Juli 2022 kemarin ini, SEVENTEEN memadukan genre R&B, funk dan urban dalam melodi yang manis. Lagu bernuansa semangat dan ceria ini sangat pas untuk masuk morning playlistmu.

4. Darl+ing
‘Darl+ing’ merupakan lagu berbahasa Inggris yang dirilis SEVENTEEN pada bulan April 2022 kemarin. Dalam lagu ini, SEVENTEEN mengusung genre pop yang dipadukan dengan suara synth yang lembut. Dengan chorus yang simple membuat lagu ini enak didengar saat pagi hari.

Baca Juga: Seventeen Umumkan Tanggal dan Kota Tur Dunia 2022 Bertajuk “Be The Sun”

5. My My
‘My My’ merupakan lagu pengantar dalam album ‘Heng:garae’ yang rilis pada tahun 2020. Lagu bertema musim panas ini memiliki tempo sedang yang santai dan disertai hook synth yang menarik. Lagu bergenre pop ini akan membangkitkan semangatmu, sehingga harus masuk dalam morning playlist-mu.

6. Oh My!
‘Oh My!’ merupakan lagu pertama dalam album ‘You Make My Day’ yang rilis pada 2018 lalu. Ketukan tempo yang sedang dalam lagu ini dipadukan dengan synth dan piano yang lebih lembut. Lagu pop dengan iringan funk yang ringan membuat lagu ini terdengar santai sekaligus menarik disaat yang bersamaan.

7. Holiday
‘Holiday’ merupakan track kedua dalam album ‘You Make My Day’. SEVENTEEN memilih genre pop yang diiringi musik rock modern untuk lagu ini. Lagu Holiday merupakan lagu musim panas yang bernuansa ceria, sehingga akan menambah energimu dalam menyambut aktivitas sepanjang hari nanti.

Baca Juga: Seventeen “Power Of Love” Kembali Puncaki Posisi Petama di Chart Singles Harian Oricon

8. Rock with You
‘Rock with You’ termasuk dalam mini album ‘Attacca’ yang rilis pada tahun 2021. Dalam lagu ini SEVENTEEN memilih genre pop rock sehingga akan membuatmu semakin bersemangat. Lagu yang mengandalkan melodi dari gitar dan synth ini juga memiliki makna manis yang akan membuatmu tersenyum ketika mendengarkannya.

9. GAM3 BO1
‘GAM3 BO1’ merupakan lagu yang dinyanyikan oleh ‘hip hop team SEVENTEEN’ dan termasuk dalam album Your Choice pada tahun 2021. Lagu ini memadukan genre R&B dan hip hop ditambah dengan glitching sehingga menghasilkan efek suara yang menyenangkan. Terdapat bagian dalam lagu yang sangat catchy, membuat lagu ini sangat dinamis dan tidak membosankan bahkan jika didengarkan berulang kali.

10. BEAUTIFUL
‘Beautiful’ merupakan lagu pertama dalam album ‘Going Seventeen’ yang rilis pada 2016 lalu. Lagu ini dinyanyikan oleh unit campuran yang terdiri dari Joshua, Hoshi, Mingyu, The8 dan Dino. Memiliki genre pop dan ketukan irama yang selaras, lagu ini akan menaikkan energi semangatmu di pagi hari.

Itu dia 10 rekomendasi lagu SEVENTEEN yang harus masuk morning playlist-mu. Selamat mendengarkan!

Claudia