blank
Yoyok dan Eric Leong menunjukkan jersey PSIS dengan sponsorship KFC. Foto: mopsis

JAKARTA (SUARABARU.ID)– Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan, Manajemen Tim dan restoran cepat saji, KFC Indonesia, siap berkolaborasi untuk mengarungi kompetisi sepak bola BRI Liga 1 2022/2023. Kerja sama kedua belah pihak ini, diharapkan mampu membawa hasil positif dan menguntungkan bagi keduanya.

Seperti dikabarkan, PSIS dan KFC Indonesia telah bekerja sama dengan perjanjian sponsorship, dimana logo KFC Indonesia menempel di jersey pemain Laskar Mahesa Jenar musim ini.

”PSIS dan KFC memiliki satu pandangan yang sama, yakni berkontribusi demi kebaikan sepak bola Indonesia. Mewakili seluruh elemen PSIS, kami menyampaikan apresiasi atas dukungan KFC Indonesia untuk PSIS musim ini,” kata Yoyok, saat konferensi pers di KFC Plaza Festival, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

BACA JUGA: Pengusaha Furniture Jepara Sibuk Layani Pelanggan Baru Setelah Diunggah di Lapak Ganjar

Ditambahkan dia, pihaknya siap untuk berkolaborasi. ”KFC mendukung prestasi PSIS musim ini, dan kami juga siap support KFC. Ayo Panser Biru dan Snex, ramaikan seluruh outlet KFC dimana pun berada, terutama di kota tercinta di Semarang,” pesannya.

Sementara itu dari pihak KFC yang diwakili Eric Leong, selaku CEO menyampaikan alasannya, untuk mendukung PSIS musim ini. Mulai dari keseriusan PSIS menatap musim ini, hingga dukungan luar biasa dari Panser Biru dan Snex, yang membuat KFC tertarik untuk mendukung PSIS di Liga 1 2022/2023.

”Kami tahu, PSIS adalah klub sepak bola yang punya prestasi baik, ditambah dengan suporter loyal yang luar biasa. Oleh karena itu, kami sangat senang dan bangga, bisa turut mendukung PSIS dalam menjalani kompetisi ketat sepak bola Indonesia,” imbuh Eric, seraya menyebutkan, KFC memiliki 729 gerai, dengan tag line #jagonyaayam.

Riyan