blank
Kesibukan pekerja di tempat usaha milik Anto makin tampak setelah usahanya dipromosikan di Lapak Ganjar. Foto: Humas

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pengusaha furniture Jepara Agus Suprihantomengaku kini kewalahan melayani pelanggan baru. Gara-garanya, usahanya dipromosikan lewat Lapak Ganjar. Ia bahkan sibuk bolak-balik membuka watshapp untuk membalas chat pelanggan.

Agus Suprihanto, warga Desa Kuwasen RT 4 RW 1, Jepara Kota itu menceritakan, usaha yang dirintisnya sejak 2016 mulai kehilangan pelanggan saat pandemi covid-19.

“Sejak tahun 2016 sampai sekarang. Kondisi sudah alhamdulillah membaik. Dulu sempat drop karena pandemi, semuanya berkurang,” ujarnya, Sabtu (27/8/2022).

Lalu, ia terus berupaya mempertahankan usahanya itu dengan berbagai jalan promosi. Di antaranya lewat Lapak Ganjar, ajang promosi melalui instastory Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Saya awalnya dikabari teman kalau ada Lapak Ganjar. Akhirnya saya upload di situ dan di-repost langsung di story Pak Ganjar. Sedikit demi sedikit penjualan meningkat lagi,” paparnya.

Anto, sapaan akrab lelaki itu mengaku, Lapak Ganjar menerikan dampak positif terhadap usahanya. Selain follower bertambah, ia juga dibuat sibuk oleh pelanggan baru.