blank
Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan pasangan Mark Lamsfusz/,Marvin Seidel di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022, dengan skor 21-18 dan 23-21.

TOKYO (SUARABARU.ID)- Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan pasangan Mark Lamsfusz/,Marvin Seidel di babak 16 besar Kejuaraan Dunia 2022, dengan skor 21-18 dan 23-21.

Berkat adaptasi pola yang baik, pasangan berjuluk The Daddies unggul dua gim langsung 21-18, 23-21 untuk lolos ke perempat final, melanjutkan ambisi meraih gelar juara dunia keempat kalinya.

“Kami tadi memang mengubah pola permainan di tengah-tengah laga. Itu yang membuat kami bisa keluar dari tekanan. Kalau main drive terus jelas kalah, jadi kami coba variasikan drive dan penempatannya. Lawan bermain rapi, pukulannya tidak kencang tapi bolanya turun makanya kami coba untuk bermain net dulu,” kata Hendra lewat pesan tertulis PP PBSI di Jakarta

“Mengucap alhamdulillah sudah bisa menang hari ini. Pertandingan yang tidak mudah karena lawan bermain bagus. Kita cukup tertekan tapi kita coba untuk bangkit, cari cara untuk dapat poin,” timpal Ahsan.

Meskipun sempat diwarnai protes dari lawan itu tidak mempengaruhi penampilannya. “Protes lawan tidak membuat kami hilang fokus, sebaliknya mereka yang jadi fokusnya kemana-mana,” sebut Ahsan.

Muhaimin