blank
Santunan Anak Yatim di Kabupaten Blora oleh Muslimat NU bersama Bupati. Foto: Muslimat NU Blora

Tidak hanya itu, Bupati H. Arief Rohman yang akrab disapa Mas Arief itu, berharap mereka bisa menempuh pendidikan bahkan hingga ke perguruan tinggi. Mas Arief  berharap agar anak yatim jangan sampai ada yang putus sekolah, apalagi karena kesulitan biaya.

“Saya minta adik-adik ini agar jangan sampai putus sekolah, tolong nanti untuk dikawal ya,”  kata Bupati Blora.

Dijelaskannya, Pemkab Blora telah bekerja sama dengan berbagai perguruan tinggi, termasuk untuk memberikan beasiswa pendidikan bagi anak-anak Blora.

“Berbagai perguruan tinggi saat ini juga banyak yang menyediakan beasiswa, baik untuk mereka yang kesulitan ekonominya dan berprestasi,  maupun penghafal Al Quran,” ujar Mas Arief.

 Beri Apresiasi NU

Bupati Blora H. Arief Rohman mengapresiasi peran aktif PC NU dan banomnya di Kabupaten Blora, dimana salah satunya Muslimat NU Blora, yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang. Mulai dari pendidikan, keagamaan, peningkatan kualitas SDM, hingga  membantu menyukseskan program pemerintah.

“Terima kasih sudah bersinergi dengan Pemkab, untuk NU dan banomnya telah aktif memberikan dukungan dalam pembangunan di Kabupaten Blora ini,” tandas Bupati Blora.

Dihadapan para pengurus Muslimat NU di Kabupaten  Blora, Bupati H. Arief Rohman menyampaikan berbagai program pembangunan. Mas Arief  berharap sinergi yang telah dibangun ini dapat terjaga dengan baik.

Kudnadi Saputro