blank
Ketua LLDIKTI Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko, SH,MH, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi No. 545/E/O/2022 untuk Magister program studi Teknik Informatika kepada Rektor UMS Prof Dr Sofyan Anif, M.Si, di Gedung Auditorium Muh. Djazman UMS Kampus Pabelan  Sukoharjo, Sabtu (6/8/2022). Foto: Dok/UMS

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) Program Studi (Prodi) dilingkungan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) bertambah, dengan turunnya izin pembukaan Program Studi Magister Teknik Informatika.

“Hari ini UMS tidak hanya menambah dua guru besar saja, tetapi juga menerima Surat Keputusan (SK) Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi No. 545/E/O/2022 untuk Magister program studi Teknik Informatika,” papar  Ketua LLDIKTI Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko, SH,MH, dalam acara yang  di Gedung Auditorium Muh. Djazman UMS Kampus Pabelan Sukoharjo, Sabtu (6/8/2022).

Ketua LLDIKTI Wilayah VI, Bhimo Widyo Andoko, SH,MH, mengatakan kedatangannya ke UMS bukan hanya untuk support pengukuhan guru besar, tetapi membawa SK program studi baru.

Pihaknya berharap, semoga dengan adanya  program studi baru ini bisa dirawat, dikembangkan lagi dan harapannya hal ini akan memperkuat profil UMS menjadi kampus yang unggul.