blank
KERJASAMA - Walikota Tegal Dedy Yon Supriono dan Walikota Bengkulu H Helmi Hasan menandatangani kerjasama dan saling tukar cendera mata. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Nama Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono yang fenomenal ternyata menjadi alasan Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE untuk melakukan kunjungan kerja ke Kota Tegal.

“Kami ke Kota Tegal karena penasaran kepada Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono yang dikenal fenomenal,” kata Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat mengawali sambutan di Pendopo Ki Gede Sebayu, Rabu (03/08/2022).

Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Sekda dan sejumlah Kepala Dinas dan OPD berkunjung ke Kota Tegal untuk kerjasama. Helmi Hasan dalam sambutannya memperkenalkan pelayanan Rumah Sakit andalan yang ada di Kota Bengkulu dengan melayani pasien dengan fasilitas memberikan kramas secara gratis.

Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono beserta jajaran Pemerintah Kota Tegal menerima kunjungan kerja Walikota Bengkulu H Helmi Hasan dan Penandatanganan Kesepakatan Bersama. Dedy Yon memperkenalkan bahwa Kota Tegal dengan 4 Kecamatan merupakan penopang wilayah daerah sekitar seperti Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kabupaten Pemalang.

Dedy Yon juga memperkenalkan produk andalan kain tenun sarung goyor. Selain berbagi pengalaman, Dedy Yon berharap kerjasama terkait UMKM saling tukar produk masing-masing.

Sutrisno