blank
Penyampaian apresiasi secara simbolis yang diwakili oleh ketua IKSG, Titis Soni Heri, kepada Kepala Sekolah SDN Pasucen, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang. Foto: Humas SGF

Senior Manager of Communication and CSR PTSG, Dharma Sunyata menjelaskan bahwa kegiatan IIKSG Goes to school ini selain mengenalkan perusahaan Semen Gresik, juga bertujuan mendukung dan ikut memacu mutu pendidikan di sekolah melalui pemberikan peralatan sekolah.

“Sudah menjadi kewajiban kami yang masuk ke dalam Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pilar SG Cerdas, merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk tumbuh bersama dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan,” Ungkap Dharma Sunyata dalam keterangan persnya, Jumat, (29/7/2022).

Menurutnya, materi yang dipaparkan berupa materi profil perusahaan dan konsep industri hijau yang telah diterapkan. Materi tersebut dikemas secara menyenangkan dan interaktif sesuai dengan pemahaman anak-anak sekolah dasar.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada IIKSG dan PT Semen Gresik atas diadakannya kegiatan ini, diawali dengan penampilan pertunjukan tari reog Ponorogo Singo Wahyu Wibowo dari desa Pasucen yang merupakan binaan Semen Gresik, terlihat anak – anak bahagia dan bersemangat selama acara berlangsung,” Jelas Bambang Iswanto, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SD N) Pasucen.