blank
Humas & Insituitional Relations Manager PTSG, Yeni Indah Lestari, memberikan motivasi dan penguatan sebagai inspirator kepada siswa/i SDN Pasucen selama kegitan Goes To School berlangsung. Foto: Humas SG

REMBANG (SUARABARU.ID) Ikatan Istri Karyawan Semen Gresik (IIKSG) menggelar kegiatan Goes to School dalam peringatan Hari Anak Nasional 2022 di Sekolah Dasar Negeri (SD N) Pasucen, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang.

IIKSG menyerahkan ratusan peralatan sekolah dan mengadakan kelas inspirasi kepada anak – anak kelas 5 dan 6. Peralatan yang dibagikan terdiri dari paket alat tulis dan tas sekolah.

Ketua IIKSG, Titis Soni Heri mengungkapkan bahwa kegiatan IIKSG ini untuk berbagi kebahagiaan dan inspirasi kepada anak-anak di SD N Pasucen. Selain pembagian paket peralatan sekolah, agenda juga diisi dengan kelas inspirasi oleh Yeni Indah Lestari yang merupakan tokoh inspiratif selaku Humas & Institutional Relations PTSG.

“Dari kelas inspirasi, harapannya anak-anak bisa mengambil pelajaran dan ilmu dari Ibu Yeni agar bisa sukses dan bermanfaat bagi banyak orang, serta tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita – cita,” papar Titis.